Senin, 08 Januari 2018

Lakukan 6 Hal Ini Untuk Membangun Personal Brand Yang Mengagumkan

Hasil gambar untuk Membangun Personal Branding

Jasa Personal Branding - Istilah branding sudah lama identik dengan sebuah product atau perusahaan, tetapi saat ini nyaris setiap individu memiliki ‘identitas’ pribadi yang di buat untuk merepresntasikan suatu hal. Saat ini kita mengetahui arti “Personal Branding” jadi salah satu kunci untuk mendukung keberhasilan dan bagaimana orang yang lain melihat kita.

Tersebut disini tujuh cara untuk membuat personal branding yang menarik.

1. Awalilah Pikirkan Diri Anda Jadi Sebuah Brand

“Predikat seperti apa yang anda kehendaki ketika orang yang lain pikirkan namamu? ”

Ketrampilan, sifat, atau bahkan juga suatu karya dapat diasumsikan dengan diri anda. Semua bergantung bagaimana anda membuat asosiasi itu dihadapan orang yang lain, yang terutama jadilah dirimu sendiri. Kalian dapat mencotoh Raditya Dhika, Pandji Pragiwaksono, Adele, atau Nadiem Makarim yang sudah berhasil membuat personal branding yang otentik dan kuat.

2. Audit Hadirnya Online

Apa tujuannya mengaudit hadirnya on-line (on-line presence)? Hal paling simpel yang perlu dilakukan yaitu coba Google nama anda, dapatkan akhirnya. Berapakah banyak dirimu dapat diketemukan dengan on-line? Hal semacam ini juga akan jadi tanda pada kesukseskan personal branding yang ingin anda tunjukkan. Menumbuhkan personal branding yang kuat searah dengan karya apa yang sudah anda buat.

Lihat juga : jasa viral marketing

3. Buat Website Pribadi

Memiliki website pribadi untuk sendiri yaitu salah satu cara paling baik untuk memastikan posisi nama di search engine. Anda tidaklah perlu buat website yang terlihat mengagumkan, namun buat website simpel dua sampai tiga halaman dengan resume yang anda punyai, berikan juga link ke basis sosial, dan bio singkat.

4. Dapatkan Cara Untuk Hasilkan Nilai

Dapatkan cara untuk berikan nilai lebih untuk audiens anda. Langkahnya dengan buat atau mengurasi content yang sesuai sama brand yang ingin anda bangun. Tunjukkan content buatanmu di sosial media atau website milikmu agar content itu menempel dengan dirimu.

Setiap tweet yang anda kirim, setiap up-date status yang kamu bikin, setiap gambar yang anda berikan, berperan pada personal branding anda. Bila anda sering menghadirkan atau mengulas tentang suatu hal dengan terus-terusan, maka hal itu lama kelamaan juga akan jadi personal branding-mu.

5. Kaitkan Dengan Merk Kuat Lainnya

Personal Brand dapat diperkuat atau dilemahkan oleh koneksi pada brand beda. Dapatkan brand kuat yang bisa tingkatkan deskripsi pribadi. Awalilah dengan tiga hal semacam ini : perusahaan, perguruan tinggi, dan kolega. Lingkungan anda berada saat ini memiliki kontrobusi besar pada personal brand yang tengah anda bangun.

6. Gali Personal Brand Anda Dengan Selalu Menerus

Personal Brand yang kuat tergantung pada cerita yang kuat. Dengan kata beda, apa ceritamu? Sempatkan diri sesaat untuk pikirkan tokoh-tokoh dengan personal branding yang kuat. Ambil hal positif dari tokoh-tokoh itu jadi ide anda dalam menggali potensi diri.

Yang terutama, ingat-ingatlah kalau personal branding yang kuat harus ada dimana-mana dan senantiasa berkembang. Dan janganlah lupa, dalam membangung personal branding, anda tidak bisa jadi orang yang lain, tetaplah jadi dirimu sendiri!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.