Minggu, 27 Mei 2018

4 Cara Untuk Mempertahankan Peringkat SEO

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Banyak cara yang bisa pelaku bisnis kerjakan untuk membawa bisnis yang mereka punyai agar dapat berada di ranking pertama hasil pencarian, terutama Google. Anda pasti juga telah berupaya keras untuk berada di tempat itu. Nah, saat ini waktunya anda mencari tau bagaimana langkahnya agar anda dapat bertahan pada tempat pertama ini.

Seseorang columnist, Daniel Fagella, menyebutkan kalau hasilkan sebuah sumber yang berkelanjutan dari satu traffic situs yaitu pondasi utama setiap bisnis on-line. Pikirkan bila anda tidak memiliki pengunjung ke situs, maka pastinya anda juga akan kesusahan untuk mengkonversi pengunjung situs (prospek) jadi leads. Ketika anda mengambil keputusan diri jadi seseorang yang memiliki “kuasa” melalui Google, maka itu juga akan tingkatkan hadirnya anda dalam mesin pencari.

Tapi, apa yang juga akan terjadi sebentar setelah anda sukses membawa bisnis anda berada di posisi pertama hasil pencarian? Tersebut disini beberapa kiat yang bisa anda kerjakan, manfaat menjaga tempat yang sudah anda kejar sampai kini, ditulis dari Searchengineland. com :

Perbarui Website Kamu
Mungkin ini terdengar umum, tapi ini yaitu hal yang sering terlupakan oleh beberapa pelaku bisnis. Biasanya mereka hanya konsentrasi pada bisnis yang ditempuh dan melupakan bisnis mereka didunia on-line. Google, berdasar pada algoritmanya, juga akan meletakkan website paling baru yang kwalitas kontennya baik dan terupdate. Berikut cara basic untuk menjaga tempat anda di mesin pencari

Bila anda ingin menjaga keyword yang telah anda gunakan, anda harus juga mengupdate content anda dengan memberi format paling baru seperti gambar atau video kedalam artikel atau situs (blog). Dengan begini, anda juga akan memberi “pengalaman” paling baru untuk semua pembaca dan juga akan menarik mereka untuk menghimpit link untuk menuju website anda. Pakai peluang ini untuk tingkatkan tampilan visual untuk brand anda.

Percepat Website Kamu
Mulai sejak dahulu, kecepatan sebuah website senantiasa jadikan salah satu aspek penentu posisi pertama di mesin pencari — dan masih tetap banyak situs yang perlu waktu lama untuk membukanya, terlebih pada piranti mobile. Walau sebenarnya seperti yang kita kenali dengan kalau saat ini piranti mobile menempati posisi pertama untuk terhubung sebuah website. Lebih dari 2 juta situs (blog) di posting sehari-harinya, jadi bila situs anda kurang cepat, pengunjung anda juga akan selekasnya mencari alternatif situs beda — yang lebih cepat.

Lihat juga : jasa pembuatan website murah di jakarta timur

Ada banyak hal yang bisa anda kerjakan untuk percepat kecepatan website anda, salah nya ialah menghubungi agensi yang memang pakar di bagiannya. Atau bila anda belum juga ingin meng-hire orang luar, maka anda dapat mengerjakannya sendiri :

– Gantilah hosting yang lebih cepat dan terpercaya

– Aktifkan compression pada setiap gambar di situs kamu

– Pakai Kontent Delivery Network (CDN) untuk tingkatkan kecepatan download

Bila anda memiliki kesusahan untuk percepat website yang anda miliki, silakan hubungi kami.

Perluas Koneksi Kamu
Salah satu kekeliruan yang sering dilakukan yaitu marketer terlalu konsentrasi pada jumlah dari pada kwalitas back link mereka.

Bila anda telah berada di posisi pertama untuk keyword tertentu, anda tidaklah perlu buat back link yang berlebihan untuk halaman itu. Google dapat mendeteksi bila sebuah website buat link dengan kecepatan yg tidak lumrah. Buat link yang terlalu cepat dapat dirasa jadi sebuah “red flag” yang dapat buat situs anda berpotensial ditutup.

Posisi anda dapat juga turun bila anda hanya fokus pada salah satu artikel tertentu saja. Google inginkan pemakai mereka dapat terhubung content yang relevan dan bermanfaat pada website anda.

Bangunkan Kembali Hadirnya Social Media Kamu
Terdapat “ambiguitas” pada hal semacam ini, apakah social media memengaruhi website yang kita punyai dengan segera atau tidak segera. Namun, sangatlah terang bila mesin pencari lihat setiap account social media yang kita punyai, jadi pernyataan bila brand yang kita punyai yaitu asli.

Memperoleh link dari social media seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, juga akan menolong Google untuk mengecek mengenai kehadiran situs anda. Makin beberapa orang yang “like” dan membagikan content anda, maka yang lain juga akan makin terima kehadiran website anda melalui social media yang ada. Ketika anda selalu menyatukan back link dengan kwalitas yang baik, ini makin menolong anda untuk menjaga posisi anda di Google untuk waktu yang lama.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.