Senin, 05 Maret 2018

Panduan Dasar SEO Blog Bagi Pemula (Newbie) Terbukti 100%

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah - Meskipun dalam kajian ini seringkali didiskusikan oleh beberapa senior blogger, tetapi tak ada kelirunya bila kita tekuni kembali tips basic SEO situs (blog) untuk pemula seperti saya ini.

Terkecuali dari pada itu, mengingat peluang pengetahuan beberapa blogger mengenai arti SEO suatu situs (blog) juga tidak sama. Atas basic tersebut, saya coba memberi penjelasan mengenai Tips Basic SEO Situs (blog) Untuk Pemula (Newbie).

Apa sajakah yg perlu kita kerjakan terlebih untuk beberapa blogger newbie pemula seperti saya? Mari kita simak dengan.

Maksud keterangan ini lebih cenderung pada penyusunan basic yg jadikan situs (blog) SEO di mata search engine. Mengapa hal tersebut penting? Silahkan baca artikel sebelumnya. Penyusunan basic itu lebih baik diawali sebelumnya kita menuliskan menulis artikel peprtama. kita. Untuk yg telah terlanjur memiliki tulisan janganlah cemas Sahabat. Tidak jadikan problem apa pun.
" Optimalkan basic yang saya maksud pada kajian ini yaitu melakukan penyusunan awal ketika sahabat barusan buat sebuah situs (blog). "
Pada dasarnya untuk jadikan situs (blog) SEO diawali dari hal berikut :

  • Otimasi desain situs (blog), yg mencakup : penyusunan Judul, meta diskripsi, menambahkan widget, template. 
  • Optimalkan SEO dengan mandiri, seperti : kwalitas isi content atau tulisan 
  • Optimalkan melalui pertolongan pihak ke-3, seperti pemakaian tools untuk beberapa blogger dalam mempublikasikan kehadiran situs (blog) kita melalui media elektronik (bbm, facebook, line, twitter, sky, google plus, aktif berburu back link, aktif memakai situs (blog) dofollow comentluv dan lain-lain. 

Ke-3 aspek diatas jadi langkah penting untuk membuat sebuah situs (blog) yang berkwalitas. So, mari kita simak kembali penuturannya berikut ini!

1. Optimalkan SEO dari design situs (blog) dapat kita kerjakan dengan cara berikut :

Penentuan judul situs (blog). Menurut beberapa pakar SEO, judul suatu situs (blog) sebaiknya sesuai dengan alamat situs (blog) kita. Umpamanya judul bkog ini Sahilluqman, maka alamat URL nya juga sahilluqman. blogspot. com. Apakah bisa berlainan? Bisa, tetapi sebaiknya content isi tetaplah berhubungan dgn judul. Yang belum juga faham silahkan baca panduan ini (Langkah tersebut ampuh 100 persen)

2. Penulisan Meta diskripsi pd situs (blog). Penulisan meta diksripsi sebaiknya sesuai sama deskripsi judul.

Umpamanya sibat buat judul situs (blog) " Computer Kita ", maka meta diskripsi bisa dituliskan " Tutorial Computer praktis, kursus dan software gratis ". Janganlah menuliskan meta diskripsi yg panjang tp sulit dipahami dan berarti ambigu. Yang belum juga faham silahkan baca panduan ini (Langkah tersebut ampuh 100 persen)

3. Penyusunan tata letak/layout situs (blog).
Pemberian tools bantu untuk pengunjung situs (blog) sangat memberi manfaat yang besar untuk perkembangan SEO situs (blog). Memberi keringanan followers lewat tools berikut yang terutama. Baca artikel menempatkan followers situs (blog) dengan SEO lewat penyusunan tata letak/layout.

Penentuan warna design utama situs (blog) yang menawan dan enak di mata (tidak menyilaukan mata). Mengapa hal semacam ini penting? Pastinya sahabat blogger tidak ingin lihat situs (blog), terlebih membaca tulisan yang menyilaukan mata?

4. Penentuan template situs (blog) yang tepat.
Design utama sebuah situs (blog) terdapat pada template. Hal semacam ini karena semua peran penting (tips ke 3 dan 4) sangat dipengaruhi pada penentuan template. Umpamanya : kita inginkan situs (blog) on-line shop dengan halaman untama tiga kolom, maka harus untuk menempatkan template dengan tiga kolom, terkecuali ingin ribet mengedit template dengan HTML (baca artikel mengenai mengedit template).

Tips Basic SEO Situs (blog) Untuk Pemula (Newbie) dalam tingkatkan SEO untuk sebuah situs (blog) telah komplit, dan hal diatas telah Saya aplikasikan di situs (blog) ini. Bila masih tetap ada yg di rasa belum juga lengkap, Sahabat Sahil dapat mencari rujukan beda jika di rasa itu belum juga cukup SEO.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.