Kamis, 08 Februari 2018

10 Alasan Video Youtube Anda tidak Populer

Hasil gambar untuk strategi marketing online

jasa pembuatan website murah - Youtube jadi salah satu media menyampai info yang cukup disukai. Saat ini Youtube juga dilirik sebagain bisnis untuk sistem promosi dan pemasaran suatu product. Untuk buat suatu video yang dilirik oleh beberapa viewer di Youtube, sudah pasti kita tidak asal buat. Kita harus tahu bagaimana budaya didalam ruang lingkup Youtube tersebut. Walau kita dibebaskan untuk mengupload video apa pun, tetapi sudah pasti harus sesuai sama apa yang dikehendaki pasar ketika itu. Ketika kita telah buat video dan diunggah di Youtube, seringkali video kita hanya diliat oleh sebagian orang saja dan kurang popular. Apa sajakah yang mengakibatkan hal tersebut terjadi. Berikut ini 10 alasan kenapa video kita di youtube tidak popular :

1. Video sangat jelek dan membosankan
Beberapa video yg tidak popular di ketahui alasannya karena produksi video yangs angat jelek dan menjemukan. Ketika Kamu buat video untuk maksud promosi suatu product, janganlah hanya membahas product Kamu. Pemirsa juga akan jemu dan juga akan meninggalkan jengkel, bila video Kamu terlalu berbau iklan. Sisipkan beberapa narasi beda dalam video Kamu, agar pemirsa tidak jemu dengan video itu.

2. Content video tidak original
Video yang baik yaitu video yang original atau asli. Pemirsa semakin lebih sukai dan menghormati sebuah video yang asli. Ada saatnya video yang diunggah di Youtube adalah plagiat dari video beda. Untuk sebuah promosi, hal semacam ini pasti sangat jelek untuk dilakukan. Upayakan setiap video promosi yang Kamu buat, yaitu video yang original. Begitu pemirsa semakin lebih sukai dan menghormati karya Kamu.

3. Tidak berhasil penuhi tujuan pasar
Ketika Kamu ingin buat suatu video promosi, tetapkan terlebih dulu tujuan pasar Kamu. Bila tujuan pasar Kamu yaitu untuk anak – anak, maka Kamu harus sesuaikan dengan kehidupan dan keperluan anak – anak. Janganlah dibiarkan Kamu salah dalam buat video, yang mungkin saja video Kamu tidak sesuai sama tujuan pasar Kamu.

4. Content tidak menghibur
Content yg tidak menghibur jadi salah satu alasan kenapa video Kamu tidak popular di Youtube. Pemirsa tidak menyukai hal yang menjemukan dan terlalu monoton. Kamu mungkin menerangkan tentang perusahaan atau product kamu, tapi tidaklah sampai buat jemu. Kamu dapat memberi sedikit hiburan didalamnya.

5. Isi terlalu panjang
Media untuk melakukan suatu promosi benar-benar sangat banyak. Satu diantaranya yakni melalui video. Didalam video Kamu dapat menerangkan dan melukiskan bagaimana product atau layanan Kamu. Tapi Kamu janganlah buat isi video Kamu jadi sangat panjang. Terutama ketika Kamu terlalu berbelit – belit dalam menerangkan. Mungkin saja sebelumnya pemirsa sempat lihat keterangan product Kamu, mereka juga akan tutup video itu karena terlalu panjang dan menjemukan.

6. Tidak memiliki judul
Hal terutama ketika Kamu ingin mempromosikan product Kamu melalui sebuah video, yaitu judulnya. Janganlah lupakan judul ketika Kamu ingin buat sebuah vide. Beri judul yang menarik dan sudah pasti berhubungan dengan video Kamu. Janganlah lupakan juga untuk memberi tag didalam video Kamu. Ini juga akan menolong promosi Kamu melalui SEO.

7. Tidak memberikan gambaran video
Sebuah video yang diunggah di Youtube, baiknya diikutkan dengan sebuah gambaran singkat tentang video itu. Tidaklah perlu menerangkan semua isi yang berada di dalam video. Hanya berbentuk sinopsis atau keterangan tentang pemain atau jalan narasi saja. Begitu pemirsa dapat penasaran untuk melihat video Kamu, ketika mereka memilih untuk membaca deskripsinya terlebih dulu.

8. Tidak di promosikan dengan baik
Kamu mungkin mengupload video sebagus apa pun, tetapi akan tidak bermakna bila Kamu tidak mempromosikannya ditempat beda. Pakai sosial media yang lain untuk menolong mempromosikan video Kamu. Makin banyak yang tau bila Kamu buat video, maka makin banyak juga yang juga akan lihat video Kamu.

9. Terima banyak “tidak suka”
Suatu video disebutkan popular jika memiliki banyak “suka” di channel mereka. Salah satu aspek yang mengakibatkan banyak “suka” di video itu yaitu menariknya video yang dimuat, isi dari video itu dan beda sebagainya. Upayakan buat video semenarik mungkin, hingga Kamu memiliki bannyak “suka” di video Kamu.

10. Meremehkan komentar
Ketika video Kamu terima sebuah komentar, baik itu positif ataupun negatif, baiknya Kamu tidak mengabaikannya. Kamu dapat mulai berhubungan dengan pemirsa. Dari mulai menegur, sampai membalas komentar mereka. Ketika ada lihat ada komentar yang di sana memberi anjuran pada Kamu, itu dapat jadi input untuk Kamu, untuk dapat lebih baik sekali lagi.

Nah, saat ini Youtube juga telah akrab di telinga beberapa pelaku bisnis. Tidak cuma mereka yang masih tetap muda, Youtube juga telah mulai dipakai oleh beberapa pelaku bisnis yang telah lama melanglangbuana didunia bisnis. Sebab Youtube memiliki potensi yang ebsar untuk jadikan media promosi product. Dari mulai memakai video komersial maupun menempatkan iklan di beragam video di Youtube.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.