Minggu, 29 Oktober 2017

Cara Membuat Website dengan WordPress

Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Kali ini kita juga akan belajar buat website dengan wordpress mengapa wordpress? karena wordpress memiliki sebuah CMS atau Kontent Management Sistem yang dapat kita pakai untuk buat website dengan sangat mudah dan praktis oleh karenanya kita juga akan coba buat website dengan wordpress. Lho bukannya wordpress itu situs (blog)? Bila kalian berpikir demikian bermakna kalian belum juga mengetahui wordpress dengan wordpress hehehe. Lalu bagaimana caranya buat website dengan wordpress itu? Yuk baca selalu.

Apa Itu WordPress? 

Bila kalian berasumsi wordpress ada aplikasi situs (blog) semestinya blogger Itu tidak seutuhnya benar karena sesungguhnya wordpress sendiri saat ini adalah aplikasi yang multipurpose yang sangat mungkin kita buat situs (blog), website sampai toko on-line dengan wordpress. WordPress sendiri terdiri jadi dua yang dapat kita gunakan dengan gratis :

WordPress.com 

wordpress. com yaitu website blogging seperti blogger yang bisa kita pakai dengan gratis tetapi kita hanya memperoleh subdomain dan feature buat website dengan wordpress yang terbatas. Di wordpress. com kita tidak dapat melakukan kostumisasi seperti menaikkan code atau buat theme wordpress sendiri dan mengharus kita untuk beli theme atau feature premium yang lain. Walau demikian wordpress. com telah lebih cukup untuk kita pakai buat website dengan wordpress maupun toko on-line, kita hanya perlu melakukan sedikit kostumisasi dan atau beli domain sendiri bila diperlukan.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta timur

WordPress.org 

WordPress. org yaitu website yang dapat disebut website referensi untuk beberapa developer atau pengembang wordpress dan disitus ini terdapat file CMS wordpress yang dapat kita ambil dengan gratis untuk kita buat website dengan wordpress. Mengenai subdomain khusus codex. wordpress. org yang di dalamnya terdapat code dan semua seluk beluk mengenai wordpress seperti buat theme wordpress, buat plugin, dan kostumisasi yang lain.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.