Selasa, 17 Oktober 2017

Bingung Kenapa Diet Selalu Gagal? Ini Solusi Agar Diet Berhasil

Gambar terkait

cara menurunkan berat badan remaja secara cepat - Halo sahabat, tentu kalian ajukan pertanyaan bertanya bagaimana agar diet berhasil dalam kehidupan kita. Diet yaitu suatu cara turunkan berat tubuh lewat cara membatasi konsumsi kalori dalam satu hari. Beberapa orang tidak berhasil dalam melakukan diet bahkan juga berat tubuh mereka jadi menaikkan.

Penyebabnya diet tidak berhasil seperti berikut :
  1. Berasumsi sepele diet. Berasumsi sepele diet yaitu tingkah laku yang salah, bila ingin mengubah suatu hal janganlah menyepelekan hal yang juga akan ditempuh. Diet akan tidak berhasil bila fikiran berasumsi sepeleh diet yang di lakoni. Jadi contoh seorang tengah melakukan diet a telah 3 hari orang itu melakukan diet a, namun setelah orang itu lihat makanan enak, orang itu ikuti nafsunya yang bisa menggagalkan diet yang di lakoni orang itu dan orang itu tentu berkata “skali-kali mungkin bisa konsumsi makanan ini, dietnya dilanjutin besok aja”. mirip contoh itu, diet tidak bisa dipandang sepele. Hargai diet yang di lakoni dapat menolong keberhasilan diet. 
  2. Tidak bisa menahan nafsu. Nafsu yaitu musuh utama diet, bila nafsu tidak bisa di tahan, 100% diet juga akan tidak berhasil. 
  3. Memilih diet yang rumit. Makin rumit diet yang di lakukan, makin besar kegagalan diet yang di lakukan. 
  4. Tidak memiliki komitmen. Semua pekerjaan dan usaha harus ada prinsip yang mendasarinya bila tak ada prinsip juga akan makin banyak yang juga akan di langgar. 
  5. Labil. Labil atau bimbang dapat buat diet tidak berhasil. Lebih baik mantap kan hati sebelumnya mulai suatu hal diet.
Cara memperlancar dan agar diet berhasil seperti berikut : 

Buat rancangan diet sendiri. 
Banyak beberapa macam diet diluar sana seperti diet mayo, diet ocd, diet bebas gluten. Lupakan diet-diet itu karena umumnya diet tidak berhasil karena diet itu tidak pas dengan badan kamu. untuk buat diet sendiri, kamu harus buat pantangan dalam diet yang kamu buat, buat daftar konsumsi /hari kamu sendiri, buat konsumsi kalori kamu sendiri. Lebih sederhana diet yang kamu buat, makin besar kesempatan kamu berhasil melakukan diet.

Optimis diri kamu kalau kamu dapat beralih. 
Tentu ada saat di mana kamu merasa bimbang saat melakukan diet, rasa kawatir apakah diet yang ditempuh juga akan berhasil, dapatkah melakukan diet, bimbang saat terdapat beberapa makanan enak dimuka mata kamu, semuanya yaitu perasaan yang wajar di rasakan oleh umumnya orang yang melakukan diet. Percaya kan diri kamu kalau kamu memiliki hak beralih, meskipun banyak masalah berbentuk nafsu, tentu bila kamu patuh dengan diet kamu maksud kamu juga akan terwujud. Senantiasa ingat maksud kamu melakukan diet. tersiksa dimuka namun di akhir bahagia.

Sering-sering lihat cermin.
Tentu ada saat di mana nafsu menyuruh kamu menggagalkan diet kamu, namun janganlah dibarengi nafsu itu, ingat nafsu yaitu musuh utama diet. Bila kamu merasa ingin ikuti nafsu itu, lihatlah ke cermin. Lihatlah tubuh kamu di cermin itu, apakah tubuh kamu telah baik?, apakah sebagian benjolan di badan kamu enak dilihat?, saat kamu lihat ke cermin pikirkan badan yang kamu mimpikan, apakah sama dengan yang dikehendaki? Hanya kamu yang tahu.

Buat 1 hari bebas ketentuan diet.
Diet memang kuras kesabaran, untuk berikan hadiah pada diri kamu, buat sehari dietengah- tengah diet kamu di mana pada hari yang di tentukan itu kamu dapat menelan semuanya tanpa ada pengecualian. Misalnya, seorang melakukan diet dari senin sampai sabtu, sebagi reward dari diet yang di jalaninya orang itu mengambil keputusan setiap satu minggu sekali ada sehari orang itu dapat makan semuanya tanpa ada pikirkan diet yang di jalaninya atau dalam 1 minggu orang itu melakukan diet 6 hari dan 1 ha ri bebas tanpa ada diet. Beri reward dari usaha keras yang kamu kerjakan.

Buat resep makanan diet satu hari sebelumnya diet diawali.
Buat resep dan memasak sendiri dapat mengatur kalori yang masuk ke pada badan. Misalnya, seorang ingin melakukan diet besok harinya, orang itu buat resep makanan yang juga akan orang itu makan saat diet keesokan hari. Jadi buat resep dan makanan sendiri sesuai selera kamu.

Tetapkan kalori yang ingin kamu kurangi dalam satu hari.
Sebelumnya kamu melakukan diet, kamu terlebih dulu harus ketahui konsumsi normal kalori /hari kamu. Bila sudah tahu konsumsi kalori normal /hari kamu, fikirkan berapakah kalori yang juga akan kamu kurangi. Misalnya, seorang yang melakukan diet memiliki konsumsi kalori normal 2000kkal, setelah orang itu ketahui konsumsi kalori wajarnya, orang itu memastikan juga akan kurangi 800kkal dari konsumsi kalori wajarnya, jadi orang itu juga akan melakukan diet 1200kkal.

Akan tidak ada hasil tanpa ada usaha.
Setiap usaha tentu ada akhirnya. Bila maksud kamu ingin memiliki badan baik yang kamu mimpikan, mustahil hal itu juga akan terwujud tanpa ada usaha. Mantapkan hati dan fikiran kamu sebelumnya diet. Diet juga akan berhasil bila di barengi usaha dan kesabaran.

Baca juga : manfaat buah nanas untuk program diet

Tersebut cara agar diet berhasil. Mudah-mudahan artikel ini berguna.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.