Minggu, 17 September 2017

Tips Memutihkan dan Menghaluskan Kaki dengan Bahan Alami

Hasil gambar untuk Tips Memutihkan dan Menghaluskan Kaki dengan Bahan Alami

cara menghilangkan pori pori setelah bercukur - Bukan hanya muka yang perlu cantik, tetapi kaki juga perlu dirawat agar terlihat cantik, halus dan sehat. Langkahnya tidaklah perlu mahal cukup memakai beberapa bahan alami yang berada di sekitar kita. Kaki yang indah harus dirawat dengan baik. Ada yang berasumsi kalau kaki adalah bagian badan yang paling menanggung derita.

Sehari-hari dipakai untuk jalan ke sana-kemari sembari menyokong berat badan kita. Ironisnya dalam perawatan badan, kaki adalah bagian yang kurang di perhatikan. Walau sebenarnya, kaki yang cantik, putih, mulus dapat juga mendukung tampilan Kamu keseluruhannya. Nah berikut ini juga akan saya ungkap bagaimana caranya menjaga kaki agar putih dan halus tetapi dengan beberapa bahan alami.

1. Jeruk nipis 
Jeruk nipis dapat kita pakai jadi scrub untuk perawatan kaki. Langkahnya pun cukup mudah, siapkan air perasan jeruk nipis, 2 sendok makan minyak zaitun, daun mint dan gula seperlunya. Campur semua bahan di atas lalu tumbuk sampai halus dan tercampur rata sampai terjadi adonan. Terapkan ramuan itu pada kaki sembari dipijat dengan pergerakan melingkar. Biarlah selama 15 menit lalu basuh dengan air bersih.

2. Stroberi 
Terkecuali manis beri kesegaran, buah yang datang dari daerah dingin ini berguna juga untuk menjaga kaki Kamu. Bagaimana langkahnya? Mudah, haluskan strobery dengan garam mandi dan minyak zaitun. Lalu terapkan jadi scrub untuk kaki kamu. Akhirnya kaki juga akan terlihat lebih halus, muda, kencang, sehat dan putih. Kerjakan perawatan ini dengan teratur.

3. Madu
Bukan hanya buah-buahan bahkan juga madu pun dapat jadikan jadi bahan untuk menjaga kaki agar tetaplah cantik. Langkahnya, campur madu dengan gula aren dan minyak almond. Berikan di bagian kaki yang kasar dan hitam dengan pergerakan melingkar berlawanan jarum jam, biarlah beberapa menit lalu basuh dengan air bersih.

4. Oatmeal 
Campur oatmeal dengan sedikit garam lalu seduh dengan air panas, aduk sampai tercampur rata. Berikan getah lidah buaya jika memang perlu, lalu berikan pada kaki. Ramuan ini dapat bersihkan kaki dengan lebih maksimum sampai ke pori-pori.

Baca juga : cara membuat toner air beras

5. Minyak kelapa 
Campur minyak kelapa dengan 2 sdm gula palem dan 1 sdm cocoa powder. Aduk sampai rata, lalu berikan pada kaki dengan rata. Rendam kaki di air hangat yang ditaburi garam dan biarlah sampai betul-betul santai. Angkat dan bersihkan.

Sekian tersebut cara untuk memperoleh kaki yang putih dan halus dengan memakai bahan alami. Kerjakan dengan teratur untuk memperoleh hasil maksimum. Mudah-mudahan berguna.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.