Senin, 25 September 2017

5 Tips Melupakan Mantan Tersayang Yang Paling Ampuh

Gambar terkait

cara cepat move on setelah putus - Dalam menjalin hubungan cinta memang tidak ada seorangpun yang menginginkan perpisahan. Tetapi apalah daya perjalanan cinta tidak senantiasa mulus. Terkadang harus jatuh karena sejuta alasan dan halangan hingga perpisahan jadi sebuah masa lalu yang sangat susah dilupakan.

Melupakan orang terkasih yang telah tidak dengan sekali lagi memang tidaklah masalah yang mudah. Bahkan juga beberapa orang yang ikhlas bunuh diri dikarenakan berpisah dengan kekasihnya. Bila kamu sempat atau tengah rasakan hal begini, tips cara mmelupakan bekas berikut ini sangat tepat dan pas untuk kamu.

Sibukkan diri 
Hal terutama dalam melupakan seorang yang kamu sayangi yaitu dengan kurangi waktu senggang. Saat kamu memiliki banyaknya waktu luang kamu juga akan memakai waktu itu untuk melamun dan bimbang meratapi nasib hingga kamu juga akan sulit melupakan sang mantan. Sibukkan diri kamu untuk melakukan beberapa hal positif seperti tekuni hoby, profesi, dan mencapai yang diimpikan.

Memperbanyak waktu dengan dengan rekan 
Bila kamu ingin selekasnya move on dari bekas kamu, perbanyaklah waktu kamu untuk dengan rekan. Saat kamu lebih memiliki banyaknya waktu untuk dengan rekan, waktu kamu untuk bergalau juga akan menyusut. Kumpul dengan rekan juga akan buat kamu memiliki banyaknya waktu untuk bercanda dan tertawa untuk menyingkirkan kebimbangan.

Berhenti menyalahkan diri sendiri 
Berhentilah menyalahkan diri karena semua yang terjadi adalah yang paling baik. Merasa bersalah pada bekas adalah hal yang sangat jelek mengakibatkan di masa yang akan datang. Berupaya untuk memaafkan sendiri atau bekas dan berlaku dewasa kalau tak ada yang prima didunia ini. Tak ada yang salah dalam hal semacam ini semua terjadi karena waktu dan perjalanan nasib.

Janganlah mencari pacar baru 
Mencari pacar baru tidaklah sebuah jalan keluar utuk move on dari bekas. Karena tentenya pacar baru kamu juga akan hanya jadi cinta pelarian saja. Dan hal tersebut akan tidak berhasil untuk melupakan bekas.

Baca juga : ciri pria bad boy

Belajar menyukai diri sendiri 
Saat kamu kehilangan sang kekasih, ingat-ingatlah bagaimana hidupmu saat sendiri dahulu. Mungkin memang tidak sebahagia saat dengan dia, tetapi ingat-ingatlah kenyataan kalau saat itu hidupmu baik-baik saja. Kehilangan dia tidak juga akan buat hidupmu berhenti. Coba untuk menyukai sendiri sekali lagi. Yakin kalau diri kamu juga akan baik-baik saja tanpa ada dianya.

Sekian info tentang cara melupakan bekas. Kerjakan tips tips diatas dan jangan pernah kamu berlarut-larut dalam masa kemarin. Melupakan bekas secara cepat dapat juga kamu kerjakan lewat cara dengarkan musik untuk therapy melupakan bekas. Dengan dengarkan musik itu kamu juga akan secara cepat dapat move on dari bekas tersayang kamu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.